SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BPN Gelar Buka Bersama dan Pisah Sambut Eselon IV

  • Reporter:
  • Rabu, 31 Mei 2017 | 12:25
  • Dibaca : 183 kali
BPN Gelar Buka Bersama dan Pisah Sambut Eselon IV
Kepala BPN Karimun Susilawati menyerahkan santunan kepada 30 anak yatim dalam acara pisah sambut pejabat eselon IV di Kantor BPN Karimun, Senin (29/5).abdul gani

KARIMUN – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karimun, Susilawati mengajak jajarannya untuk saling memaafkan dan bekerjasama mensukseskan semua program BPN. Apalagi di bulan Ramadan ini harus mensucikan hati agar semua dosa diampuni Allah SWT.

Ajakan untuk saling memaafkan itu juga berkaitan dengan perpindahan tugas terhadap enam staf yang dipromosikan ke jabatan baru di BPN Kabupaten Kepulauan Anambas dan telah dilantik beberapa hari lalu. Sehingga dilakukan acara pisah sambut di Kantor BPN Kabupaten Karimun, Senin (29/5) malam.

Acara pisah sambut terhadap enam pejabat eselon IV di lingkungan BPN Kabupaten Karimun itu juga disejalankan dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim sebanyak 30 orang.

Dalam kesempatan itu, Susi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses kepada pejabat yang meninggalkan Karimun. Dia mengatakan, banyak hal yang mungkin kekeliruan atau kesalahan yang dilakukan baik sengaja atau tidak, mungkin ada hal yang kurang berkenan selama bertugas di Karimun.

“Saya selaku kepala BPN mohon maaf, kita buka lembara baru menuju fitrah. Jadi istilahnya kita kosong-kosong,” ujar Susilawati.

Sedangkan kepada pejabat baru yang bertugas di BPN Karimun, Susi meminta agar bekerjasama dengan penuh rasa kekeluargaan, saling tolong menolong dan tentunya menyesuaikan dengan tempat yang baru.

Apalagi, kata dia, ada pekerjaan berat yang harus dituntaskan BPN, yakni Program Pendaftaran Tanah Sitematis Lengkap (PTSL). Di mana, ada 10.000 bidang tanah yang harus dikerjakan untuk diberikan sertifikat. Kanwil dalam hal ini menginstruksikan agar secepatnya melakukan pengukuran, sosialisasi dan pengumpulan data.

“Mari kita jalankan moto kerja BPN, yakni senang memudahkan. Kita mudahkan pemohon, karena kita adalah pelayan dan customer adalah raja, maka mari kita layani masyarkat dengan baik,” ajaknya.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com