Sindo Batam

Buka Bersama KORAN SINDO BATAM, Pererat Silaturahmi

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Juni 2017 | 12:49
  • Dibaca : 86 kali
Buka Bersama KORAN SINDO BATAM, Pererat Silaturahmi
Suasana berbuka puasa KORAN SINDO BATAM.

BATUAMPAR – Keluarga besar KORAN SINDO BATAM menggelar buka puasa bersama sekaligus mempererat tali silatrurahmi dan menjaga kekompakan di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Senin (12/6).

Selain dihadiri pimpinan perusahaan, acara ini juga diikuti seluruh karyawan, baik divisi redaksi, marketing, keuangan dan HRD. Pemimpin Umum KORAN SINDO BATAM Yohannes mengatakan, meskipun tidak semua karyawan beragama Islam, tapi dengan acara buka bersama ini diharapkan makin menambah kekompakan dan silaturahmi antara bersama karyawan.

Sembari menunggu waktu berbuka, kemeriahan terlihat dari wajah karyawan yang selama bersama-sama membesarkan perusahaan yang telah berdiri selama tiga tahun. Kegiatan ini juga menjadi salah satu agenda rutin setiap bulan Ramadan.

“Ini merupakan salah satu penyemangat bagi karyawan muslim untuk terus kuat menjalani puasa, dan memberikan harapan kepada karyawan untuk terus menyelesaikan puasa satu bulan penuh,” kata Yohannes.

Hal ini sangat penting, selain bisa berbagi kebahagiaan pada acara buka puasa bersama karyawan juga menyampaikan pesan moril bahwa semua umat harus saling menghargai. “Semoga puasanya penuh, dan sampai pada hari kemenangan umat Islam yakni Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Dia berpesan kepada seluruh karyawan KORAN SINDO BATAM agar bisa menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh sampai Lebaran tiba nanti. Selain itu, pekerjaan tidak menjadi alasan untuk membatalkan puasanya.

Share Berita Ini

Theme Portal Berita TUX_URL.com