Sindo Batam

Buka Puasa dengan Menu Timur Tengah di Harris Hotel Batam Center

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Juni 2017 | 14:41
  • Dibaca : 247 kali
Buka Puasa dengan Menu Timur Tengah di Harris Hotel Batam Center

Harris Hotel Batam Center di Jalan Engku Putri, Batam Centre menawarkan paket buka puasa dengan tema Festival Ramadan. Menyajikan aneka menu khas Melayu dan sajian Timur Tengah dengan harga Rp148 ribu per orang.

Untuk anak usia di bawah 11 tahun diskon 50%, sedangkan pemesanan 10 paket, gratis satu paket ke sebelas. “Kami tawarkan lebih dari 75 jenis makanan untuk buka puasa dengan penyajian menarik,” ujar Dila Bachmid, Cluster Marketing Manager Harris Hotel Batam, Rabu (7/6).

Dia mengatakan, sajian khas Melayu dipilih karena masyarakat Batam kental dengan menu Melayu, ditambah kuliner Timur Tengah kaya rempah-rempah identik dengan Ramadan. “Setiap pemesanan paket buka puasa, termasuk infaq untuk kaum duafa,” kata Dila.

Executive Chef Harris Hotel Batam Center Ikhwan Tjiptadi yang berpengalaman selama 15 bulan di Dubai memiliki ide untuk menyajikan menu Timur Tengah saat buka puasa dengan penyajian yang tak kalah dengan menu di negara aslinya.

Tersedia aneka menu pembuka di buffet takjil, dilengkapi dengan buffet Melayu corner, Timur Tengah corner, dan live cooking corner terdiri dari enam gerobak makanan. Juga disajikan salad dan buah corner setiap harinya. “Dengan pilihan makanan yang bervariasi ini, diharapkan pengunjung puas menikmati menu buka puasa yang kami sajikan,” ujar Ikhwan.

Sambil menikmati sajian buka puasa, pengunjung dihibur oleh live music. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah lucky draw. Di samping itu, Harris Hotel Batam Center juga melayani paket buka puasa untuk perusahaan dengan kapasitas mulai dari 100 hingga 500 pengunjung. Untuk paket ini disediakan ballroom atau poolside (outdor) di pinggir kolam renang. Untuk pemesanan hubungi 0778-7498888.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com