SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Chelsea Rebut Tiket Liga Champions Musim Depan

Chelsea Rebut Tiket Liga Champions Musim Depan
Chelsea

LIVERPOOL – Chelsea dipastikan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Kepastian ini didapat setelah The Blues membabat tuan rumah Everton 3-0 di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 Minggu (30/4/2017) malam. Musim ini Chelsea memang tak bermain di kompetisi Eropa karena musim lalu hanya finis di peringkat 10.

Selain itu, Chelsea sendiri juga masih merupakan favorit juara Liga Inggris musim ini. Dengan empat laga tersisa, The Blues masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 81 poin, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

Well, andaikan di empat laga tersisa nanti Chelsea selalu menelan kekalahan, armada Antonio Conte sudah dipastikan tak bakal finis di luar tiga besar papan klasemen. Ini berarti The Blues sudah mengamankan tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions 2017-2018.

Chelsea pun menjadi klub Eropa kelima yang sudah memastikan lolos ke putaran grup Liga Champions musim depan, menyusul klub-klub raksasa Benua Biru lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich dan FC Basel.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com