SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Customer Gathering BNI Life, Dua Nasabah Dapat Motor

  • Reporter:
  • Senin, 5 Juni 2017 | 14:05
  • Dibaca : 153 kali
Customer Gathering BNI Life, Dua Nasabah Dapat Motor
Kiri BPP Bank BNI Adi Trainiarto, HSN Bank BNI Edi Surady, Nasabah Leonard Peter Silvio beschija, Nasabah Arina Hajerah, Head of Marketing Support and Promotion Diasa Antariksa Boestamam, Regional Bancassurance Wilayah Padang BNI Life Renno I Mahmoeddin, Relationship Manager BNI Life Golden Siahaan f ist

Leonard Peter Silvio beschija dan Arina Hajerah pasangan suami istri mendapatkan hadiah langsung masing-masing satu unit sepeda motor matik dari program Hy End Pro BNI Life.

Penyerahan hadiah dilaksanakan dalam acara customer gathering di Hotel Pacific Palace Hotel, Jumat (2/6). “Ini pertamakalinya saya ikut asuransi di BNI Life,” kata Arina Hajerah, usai menerima hadiah, kemarin.

Arina Hajerah merupakan peserta program Hy End Pro BNI Life, produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat endowment (manfaat meninggal dunia dan manfaat hidup) serta nilai tunai yang memberikan return pasti dalam 5-10 tahun ke depan. “Saya dan suami saya sudah lama member BNI Life,” katanya.

Head Of Network and Service BNI Wilayah Padang Edi Suradi mengatakan, customer gathering merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah BNI Life. “Kami harapkan nasabah bisa bekerj sama dengan kami dan tidak hanya sebagai nasabah saja, tapi juga menjadi mitra bisnis kami,” ujar Edi.

Dia mengatakan, Bank BNI terus memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah, khusus untuk investasi. PT BNI Bancassurance BNI Life merupakan anak perusahaan Bank BNI 46. “Kami ingin memberikan konsep one stop finansial, dimana semua kebutuhan bisa terjawab disini,” katanya.

Haed Of Marketing Support and Promotion Diasa Antariksa Boestamam mengatakan, kehadiran BNI Life ini memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. “BNI Life ini tidak hanya berfungsi sebagai asuransi, tetapi juga bisa memberikan kebutuhan pada nasabahnya seperti investasi. Semua kebutuhan nasabah akan dilayani dengan konsep one stop finance,” ujar Boestamam.

Menurut dai, BNI Life di Indonesia telah hadir selama 20 tahun. Pihaknya juga bekerja sama dengan Sumitomo Life dari Jepang, sebagai mitra strategis jangka panjang untuk menjadikan BNI Life perusahaan asuransi terdepan di industri bancassurance dan asuransi jiwa di Indonesia. “Kemitraan strategis ini akan meningkatkan kemampuan operasional dan kemampuan bisnis BNI Life untuk menciptakan pertumbuhan bisnis dan pertumbuhan laba yang berkelanjutan bagi BNI Life,” katanya.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com