SINDOBatam

Hattrick+

Opini+

Jungkir Balik+

Ditlantas Polda Kepri Bagikan 1.000 Takjil

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Juni 2017 | 14:02
  • Dibaca : 169 kali
Ditlantas Polda Kepri Bagikan 1.000 Takjil
Ditlantas Polda Bagikan 1.000 Takjil

BATAM KOTA – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri membagikan 1.000 bungkus takjil kepada pengendara yang melintas di Simpang Kabil, Rabu (31/1). Kegiatan juga dijadikan momen mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

“Momen berbagi takjil sekaligus mengingatkan pengendara agar menjadikan keselamatan sebagai prioritas,” kata Wakil Direktur Lalulintas Polda Kepri AKBP, Widiyanto di sela-sela membagikan takjil.

Simpang Kabil merupakan salah satu persimpangan utama di Batam yang menghubungkan penjuru kota. Perempatan tersebut menjadi persimpangan terpadat kendaraan di kota industri ini. “Batam merupakan kota dengan populasi kendaraan tertinggi di Kepri. Sehingga edukasi mengenai berkendara yang baik juga harus terus ditanamkan,” ujarnya.

Dia mengatakan meskipun berdasarkan data operasi patuh telah terjadi penurunan pelanggaran lalu lintas di Kepri dibandingkan tahun sebelumnya, namun imbauan agar mengutamakan keselamatan berkendara harus terus dilakukan. “Harapannya semakin banyak pengendara patuh berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan,” katanya.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan imbauan agar pengendara menaati peraturan lalu lintas juga akan dilakukan oleh polres/polresta jajaran Polda Kepri. Selain imbauan dengan pembagian takjil selama Ramadan, petugas juga akan melakukan pengamanan mudik melalui Operasi Ramadaniah yang segera akan dimulai.

“Nantinya fokus kami adalah pelayanan khususnya bagi pemudik. Sehingga kegiatan mudik bisa berlangsung lancar hingga penduduk Batam kembali lagi dari kampung,” kata Widiyanto.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com