SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Enam Komplotan Pengedar Sabu Diringkus

  • Reporter:
  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 09:16
  • Dibaca : 1226 kali
Enam Komplotan Pengedar Sabu Diringkus
Anggota komplotan pemilik sabu menjalani pemeriksaan di Cabjari Tanjungbatu / ABDUL GANI

KUNDUR – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri bersama Tim Gabungan Polsek Kundur dan Cabang Kejaksaaan (Cabjari ( Cabjari) Tanjungbatu meringkus enam anggota komplotan pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Kundur dengan barang bukti sabu seberat 0,5 kilogram, Selasa (8/8).

Kepala Seksi (Kasi) Pemberantasan BNN Kepri AKP Tafsirudin mengatakan, penangkapan berawal dari tertangkapnya Khaidir, warga Tanjungbatu Barat yang merupakan pelaku utama di Bengkong- Batam, beberapa hari lalu. “Dari tangan pelaku diamankan barang bukti sabu seberat 0,5 kilogram yang akan diedarkan di Batam,” kata Tafsiruddin, Rabu (9/8).

Dia mengatakan, Tim Gabungan kemudian melaksanakan operasi di Batu7 dan Batu 8 Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Selasa (8/8). Dari dua lokasi tersebut, petugas mengamankan lima orang, salah satunya diduga selingkuhan Khaidir.

“Kami juga menggeledah rumah tersangka Khaidir di Batu 7, Tanjungbatu dan ditemukan sabu sisa pemakaian seberat 5 gram pada bangkai ayam yang telah dikubur tak jauh dari rumah tersangka,” ujar Tafsirudin di Kantor Cabjari Tanjungbatu.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com