SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gara-gara Celana Tersangkut, Pencuri Ini Gagal Kabur

Gara-gara Celana Tersangkut, Pencuri Ini Gagal Kabur
Seorang pencuri di SD Miles, Tuscan, Arizona, gagal kabur setelah celananya tersangkut di pagar sekolah. Foto / Facebook

TUSCAN – Upaya seorang pencuri di salah satu sekolah di Arizona, Amerika Serikat (AS) berakhir dengan memalukan sekaligus lucu.

Pelaku gagal kabur atau melarikan diri karena celananya tersangkut di pagar sekolah dan membuatnya dalam posisi tergantung.

Insiden ini terjadi di Sekolah Dasar Miles, di Tuscan, Arizona. Tidak ada yang menolong pencuri ini. Orang-orang justru mengambil gambar untuk dipermalukan di media sosial.

Salah seorang yang mengambil foto adalah seorang pejalan kaki bernama Jesse Sensibar. Menurut dia, pelaku hendak melarikan diri dari lokasi kejadian dengan melompat pagar besi yang mengelilingi sekolah.

Sayangnya, celananya tersangkut di pagar besi dan membuatnya dalam posisi tergantung dengan kepala di bawah. Pria bertato ini menggantung tak berdaya.

“Satu lagi alasan untuk tidak melompat pagar dengan celana baggy,” tulis Sensibar di Facebook untuk menjelaskan foto yang dia unggah.

”Saya melihat homie ini berkeliaran di Sekolah Miles pagi ini ketika saya menuju ke timur di Broadway Avenue,” lanjut dia.

Aksi ceroboh pencuri tersebut juga terekam CCTV. ”Saya akan membantu dia dari pagar tapi saat saya kembali sekelompok polisi datang dengan dua mobil,” katanya.

“Saya tidak tahu seperti apa ceritanya, tetapi pasti tidak cukup baik, lima belas menit kemudian ketika saya kembali dengan arah lain untuk pulang dia diborgol di kursi belakang. Dia tersenyum kepada kamera,” imbuh dia, seperti ditulis SINDONews dikutip dari ABC15, semalam (27/3/2017).

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com