SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

Golkar Dorong Syahrul Hadapi Lis Darmansyah

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Juni 2017 | 13:23
  • Dibaca : 100 kali
Golkar Dorong Syahrul Hadapi Lis Darmansyah
Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul (tengah) bersama Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad, dan anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara di acara buka puas abersama di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (6/6). SUTANA

PINANG – Partai Golkar mulai mendorong Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mau berhadap-hadapan dengan Wali Kota Lis Darmansyah pada Pilkada Tanjunngpinang 2018 nanti. Syahrul dianggap akan lebih mampu memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“Ayahanda Syahrul, kami berharap ke depan tidak lagi hadir sebagai wakil wali kota, tapi sebagai wali kota,” kata politisi Partai Golkar Teddy Jun Askara dalam acara buka puasa bersama di Hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (7/6) malam.

Anggota DPRD Kepri itu mengatakan, banyak pihak berharap ada pemimpin baru yang akan membawa Tanjungpinang ke era kejayaan. Dan Syahrul dipandang sebagai figur yang cocok dengan keinginan masyarakat daerah ini.

Teddy mengaku siap bekerja keras untuk memenangkan Syahrul jika memang bersedia maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang pada pilkada nanti. Selama ini, Syahrul sudah dianggap sebagai tokoh agama, masyarakat dan seorang guru yang sangat dihormati masyarakat Tanjungpinang.

“Masyarakat Tanjungpinang mendambakan pemimpin yang bisa menyentuh seluruh lapisan elemen masyarakat. Pemimpin yang memimpin dengan adil dan bijaksana dan dapat mengayomi semua rakyatnya,” kata dia.

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga mengatakan, menurut hasil survei internal Partai Golkar Kepri, di antara Lis dan Syahrul, tingkat elektabilitas di tengah masyarakat justru lebih dominan diraih Syahrul.

“Ini fakta. Artinya, masyarakat memiliki nilai yang sangat positif kepada wakil wali kota (syahrul). Mari kita sama-sama mendoakan agar beliau (Syahrul) diberikan kesehatan diberikan kekuatan dan selalu dilindungi Allah SWT,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Syahrul mengaku saat ini belum memikirkan Pilkada Tanjungpinang. Ia belum menentukan sikap, apakah akan tetap berpasangan dengan Lis, atau siap menjadi lawannya.

“Saya masih fokus menyelesaikan tugas saya sebagi wakil wali kota sampai akhir jabatan nanti. Tunggu saja, kan pilkadanya masih lama,” katanya.

Hadi pada acara buka puasa itu di antaranya, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad, sejumlah pengurus KNPI Tanjungpinang, perwakilan mahasiswa se-Tanjungpinang, sejumlah tokoh agama, budayawan, serta perwakilan masyarakat.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com