SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Gubernur Tinjau Hub Distribusi Barang di Natuna

Gubernur Tinjau Hub Distribusi Barang di Natuna
Gubernur Kepri Nurdin Basirun berbincang dengan pedagang dan kuli angkut barang pokok di Pelabuhan Sedanau, Natuna, akhir pekan kemarin. HUMAS PEMPROV KEPRI

NATUNA – Gubernur Kepri Nurdin Basirun memastikan ketersediaan kebutuhan pokok di simpul distribusi untuk Natuna aman. Nurdin meninjau kawasan penghubung distribusi di Sedanau sepanjang akhir pekan lalu.

Sejumlah lokasi didatangi Nurdin bersama rombongan mulai dari blusukan di pasar-pasar dan toko sepanjang Pelabuhan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Sedanau diketahui menjadi titik sentral pengiriman barang pokok dari luar Natuna ke seluruh kecamatan sampai kepulauan di kabupaten ini.

Sepanjang tinjauan, Nurdin yang didampingi Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni, berdiskusi dengan setiap pedagang yang dia temui. Dia menanyakan apakah stok di tingkat pedagang cukup sampai lebaran dan darimana saja bahan pokok dipasok.

Seorang pedagang besat di Sedanau, Nato, mengatakan stok kebutuhan pokok di Sedanau masih banyak dan harga stabil selama puasa. Sebagian besar barang pokok didatangkan dari Tanjungpinang. Gubernur juga menyempatkan meninjau gudang bahan pokok milik Natu yang terbakar beberapa bulan lalu.

Lokasi budidaya Napoleon di Sedanau juga didatangi Gubernur untuk memastikan aktivitas perikanan di Natuna dalam kondisi baik.

“Saya berharap perekonomian para nelayan di Sedanau segera kembali normal pasca dicabutnya moratorium Kementerian Kelautan dan Perikanan tentang Ekpor ikan Napoleon,” sebut Nurdin.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com