SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Infrastruktur di Pulau, Haripinto Lobi DPR dan Menteri

  • Reporter:
  • Senin, 14 Agustus 2017 | 09:13
  • Dibaca : 269 kali
Infrastruktur di Pulau, Haripinto Lobi DPR dan Menteri
Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Haripinto Tanuwidjaja mengunjungi warga Pulau Laut, Natuna / SHOLEH ARIYANTO

NATUNA – Senator asal Kepri Haripinto Tanuwidjaja akan membawa aspirasi warga Pulau Laut ke rapat paripurna DPD dan melobi DPR agar kebutuhan dasar seperti listrik bisa teratasi.

“Saya mewakili masyarakat Kepri, pasti akan saya perjuangankan Pulau Laut sampai lintas kementerian dan DPR,” ujar Haripinto di Pulau Laut, Jumat (11/8).

Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu mengunjungi warga Pulau Laut, Natuna, setelah menempuh perjalanan tiga jam dari Ranai. Menurut Haripinto, Pula Laut cukup populer di kalangan pejabat pusat sebab selain sebagai pulau terluar dan dekat dengan kawasan konflik Laut China Selatan (Laut Natuna Utara), pulau ini punya sumber daya alam melimpah.

Kunjungan ke pulau terluar ini untuk menampung aspirasi masyarakat. Haripinto banyak menerima keluhan warga antara lain persoalan listrik, transportasi, telekomunikasi dan kesehatan.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com