Sindo Batam

IPTI Bakti Sosial di Desa Monggak

  • Reporter:
  • Selasa, 13 Juni 2017 | 13:40
  • Dibaca : 202 kali
IPTI Bakti Sosial di Desa Monggak
Pengurus IPTI Kepri dan Batam foto bersama di sela-sela baksos di Desa Monggak, Pasir Panjang, Rempang Cate, Minggu (11/6). f dok IPTI Batam

BATAM – Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Kepri dan Kota Batam menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan bahan pokok kepada masyarakat di Desa Monggak, Pasir Panjang, Rempang Cate, Minggu (11/6).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua IPTI Kepri Hendra Asman, Sekretaris Wilayah IPTI Kepri Inggo Wijaya, Bendahara Umum IPTI Kepri Sui Pheng, Ketua Harian IPTI Kepri Agung Prayogo dan Ketua IPTI Kota Batam Adrian itu untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri serta memperingati hari jadi pertama IPTI Kepri dan Batam.

Ketua IPTI Kepri Hendra Asman mengatakan, kegiatan juga dihadiri ratusan pemuda Tionghoa yang ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di daerah pesisir. Selain itu, pihaknya juga bergotong-royong membersihkan sampah di sekitar bibir pantai Desa Monggak, Pasir Panjang. “Ini akan menjadi agenda tahunan kami untuk memperingati hari jadi dengan cara saling berbagi dengan sesama,” ujarnya kepada KORAN SINDO BATAM, Senin (12/6).

Dia berharap, IPTI Kepri dan Batam terus melakukan kegiatan yang bisa berbaur dan merangkul segala suku, etnis, agama dengan semangat Bhineka Tunggal Ika, yaitu berbeda-berbeda tetapi satu Indonesia. Bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi IPTI Kepri dan Batam yang pertama. “Selain itu, bantuan ini sekaligus bentuk kepedulian IPTI sebagai organisasi kemasyarakatan,” katanya.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com