Sindo Batam

Jon AngelZ Ramaikan D’Crown KBC

Jon AngelZ Ramaikan D’Crown KBC
Jon AngelZ Ramaikan D'Crown KBC

BATAM KOTA – D’Crown menjadi ikon hiburan baru dan tempat nongkrong komunitas warga Batam di kawasan King Bussines Centre (KBC) Batam Centre. Kali ini, D’Crown mendatangkan band rock ibukota, yakni Jon AngelZ dan Lie Andi, Jumat (19/5).

Kedatangan Jon Angelz dan Lie Andi ini dipersembahkan oleh Brama Presents yang merupakan wajah rocker Batam. General Manager PT Putera Tangkas (pengembang KBC), Fengki Fauzi mengatakan, D’Crown akan aktif menyuguhkan beragam genre musik sebagai program hiburan rutin. Sebelumnya sudah diawali dengan artis solo Ihsan Idol, sekarang giliran nge-rock bersama D’Crown KBC.

“Kami sudah punya tempat dan peralatan yang bisa dimanfaatkan untuk seluruh genre musik. Ke depannya akan dikalkulasi rock hari apa, pop hari apa dan genre lain hari apa,”ujarnya, Kamis (18/5).

Dua bintang tamu yang didatangkan memang sudah beberapa kali perform di Batam. Jon AngelZ mengaku sudah 12 kali tampil di Kepri. Namun yang paling seringnya di Batam.

Saat manggung nanti, dia akan diiringi basis dari Jecovox yaitu Lie Andi (mantan personil Boomerang). Seperti biasa, Jon AngelZ yang dikenal dengan membawakan lagu-lagu dari Bon Jovi, juga akan membawakan lagu-lagu hits Bon Jovi dan beberapa lagu ciptaannya. “Ada 10 yang siap dibawakan,” ujarnya yang dalam waktu dekat akan membuka Indonesian Bass Players Region Batam.

Di samping itu, kedatangan dua bintang rock Indonesia ini melalui promotor dari Batam Rock and Metal Society (BRAMS). Ada sembilan band rock lokal yang ikut tampil berkolaborasi dengan bintang tamu. “Untuk lebih serunya, jangan lewatkan aksi kami di D’Crown KBC nanti,” kata Jon AngelZ.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com