Sindo Batam

Kajari Balai Karimun Bagikan Takjil di Jalanan

  • Reporter:
  • Senin, 19 Juni 2017 | 12:48
  • Dibaca : 42 kali
Kajari Balai Karimun Bagikan Takjil di Jalanan
Kajari Tanjungbalai Karimun Selamat Sentosa membagikan takjil kepada pengendara di simpang tiga Sungailakam, Sabtu (18/6).ist

KARIMUN – Jurnalis Karimun (JK) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di simpang tiga Sungailakam, Sabtu (17/6). Sedikitnya ada 400 paket takjil terdiri dari kue basah, kolak dan minuman ringan dibagikan ke masyarakat yang kebetulan melintas.

Menariknya, Kajari Tanjungbalai Karimun Selamet Sentosa turun langsung membagikan takjil kepada para pengendara. Orang nomor satu di Kejaksaan Karimun terlihat membaur dengan para jurnalis dan masyarakat.

“Tujuannya adalah saling berbagi di bulan baik. Karena ada pahala yang sangat besar bagi yang menyediakan menu berbuka puasa. Mudah-mudahan kita semua dapat berkahnya dari kegiatan pembagian takjil ini,” ujar Selamet Sentosa.

Dalam kegiatan itu, pengurus dan anggota JK pun turut serta sekitar 20 orang lebih dalam membagikan takjil gratis. Acara disejalankan dengan siraman rohani yang disampaikan salah seorang pengurus JK, Rusdi dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Hotel Aston Karimun.

Sementara, di Pulau Kundur pun turut serta digelar bagi-bagi takjil oleh komunitas mengatasnamakan Tanjungbatu Kampung Kite Kundur Pulau Kite, yang dipusatkan di simpang tugu perahu atau simpang urung, Minggu (18/6).

Koordinator Tanjungbatu Kampung Kite Kundur Pulau Kite Arman mengatakan, bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk saling berbagi kepada masyarakat pengguna jalan.

“Kegaitan kita sudah diwali dengan bagi-bagi Alquran (BBQ) sejak awal ramadhan kemarin, terkumpul lebih dari 170 mushaf Alquran. Hari ini kegiatan kami sempena ramadhan ditutup dengan acara bagi-bagi takjil sebanyak 500 paket,” kata Arman.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com