SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kejaksaan Negeri Batam Bagikan 500 Paket Takjil

  • Reporter:
  • Kamis, 8 Juni 2017 | 13:32
  • Dibaca : 137 kali
Kejaksaan Negeri Batam Bagikan 500 Paket Takjil
Kejaksaan Negeri Batam Bagikan 500 Paket Takjil

BATAM KOTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam berbagi berkah Ramadan dengan membagikan 500 paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Batam, Batam Centre, Selasa (6/6).

Pembagian takjil dibagikan langsung oleh jaksa-jaksa dan para staf yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Batam, Roch Adi Wibowo. “Kami berbagi karena ini bulan Ramadan. Sekaligus mengingatkan teman-teman di kejaksaan untuk berbagi dengan saudara-saudara dengan tujuan mengingatkan bahwa kita punya kewajiban lain,” kata Bowo, sapaan akrab Roch Adi Wibowo.

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan akan menjadi satu agenda rutin tahunan di Kejari Batam. “Dengan adanya kegiatan ini, kami berkumpul dan bergembira bersama. Lihat saja, pada senang semua, kan,” ujarnya.

Selain kegiatan berbagi takjil, Kejari Batam juga akan mengadakan kegiatan amal lainnya selama Ramadan. Kegiatan lain yang akan digelar yakni berbuka puasa dengan anak panti asuhan. “Insya Allah minggu depan bisa kami laksanakan kegiatan lain,” katanya.

Pembagian takjil oleh Kejari Batam disambut baik dan senang hati oleh masyarakat. Pengendara sepeda motor maupun mobil mendapat takjil yang diberikan secara cuma-cuma tersebut. Para sOpir angkutan umum (angkot) juga terlihat mendapat bagian.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com