SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kejuaraan Binaraga Digelar November

  • Reporter:
  • Senin, 19 Juni 2017 | 14:15
  • Dibaca : 230 kali
Kejuaraan Binaraga Digelar November
ilustrasi

BATAM – Persatuan Angkat Berat Besi Binaraga angkat berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kepri mempersiapkan event Mr Indonesia Seri III 2017 di Batam, yang akan digelar pada akhir November mendatang. Ajang ini akan diikuti sekitar 30 peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

“Ini juga agenda PB PABBSI dan kita mendukung penuh pengembangan olahraga binaraga di seluruh Indonesia khususnya Kepri,” ujar Ketua PABBSI Kepri, Muslim Bobi, di sela-sela buka bersama organisasi olahraga itu di Planet Holiday, Sabtu (17/6).

Mr Indonesia Seri III 2017 ini event skala nasional. Ajang pertama diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah dan kedua di Sawahlunto, Sumatera Barat. Event III akan bersamaan dengan kejuaraan Kepri Open PABBSI 2017 yang nantinya akan diikuti lima negara.

“Negara yang ikut Kepri Open PABBSI nanti di antaranya, Malaysia, Singapura, Malaysia, Thailand dan negara tetangga lainnya,” ungkap Bobi.

Kepri Open PABBSI ini adalah even perdana. Kejuaraan dibuat untuk menjaring atlet – atlet baru binaraga di Kepri. “Semata-mata untuk meningkatkan minat dan daya tarik atlet muda putra dan putri. Event pertama dan akan menyusul yang berikutnya.” ujar Bobi.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com