Sindo Batam

Launching Brotherbox Barbershop Kepri Mal

  • Reporter:
  • Minggu, 18 Juni 2017 | 22:27
  • Dibaca : 77 kali
Launching Brotherbox Barbershop Kepri Mal
ilustrasi

BATAM KOTA – Brotherbox Barbershop meluncurkan kartu member bagi pelanggan setianya. Peluncuran dilaksanakan bertepatan dengan launching Brotherbox Barbershop Kepri Mal yang dirangkai buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu, Sabtu (17/6).

Pemilik Brotherbox Barbershop Kepri Mal, Abdi Bakti Surbakti menjelaskan, dengan kartu member ini, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga 15 persen setiap potong rambut. Diskon ini bisa digunakan di seluruh cabang Brotherbox Barbershop, baik di Kepri Mal, Bengkong, dan Tanjungpinang.

“Kartu member ini berlaku selama setahun,” katanya di Ruko Kepri Mal No 45 Batam Centre.

Brotherbox menawarkan diskon 15 persen untuk layanan pada hari Senin sampai Kamis, mulai pukul 10.00 sampai 17.00 hingga akhir Juni ini.

Hanya dengan Rp80 ribu, pengunjung bisa mendapatkan paket layanan potong rambut premium di Brotherbox Barbershop Kepri Mal. Paket layanan itu terdiri dari potong rambut (haircut), cuci (wash), hot towel, pijat wajah (face massage), cold towel, hair tonic, dan styling pomade.

Sedangkan untuk anak-anak, tarifnya Rp60 ribu. Selain itu, Brotherbox Barbershop juga melayani jasa shaving dengan harga Rp30 ribu, hair colour Rp110 ribu, dan menjual produk Pomade, Wak Doyok, dan Talas.

Manajemen Brotherbox Barbershop, Taufik mengatakan, barbershop yang didirikan di Kepri Mal ini merupakan cabang keempat Brotherbox. Sebelumnya, Brotherbox Barbershop telah memulai usahanya di Jalan Wiratno Nomor 4B Tanjungpinang (seberang Ramayana), Ruko Anugerah Mas Bengkong, dan Ruko Bintan Centre Square Nomor A6 (Batu 9) Tanjungpinang.

“Kami melihat di wilayah sekitar Kepri Mal ini belum ada barbershop premium. Kami berharap kehadiran Brotherbox Barbershop Kepri Mal ini bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Launching Brotherbox Barbershop Kepri Mal berlangsung meriah. Sejumlah orang dewasa dan anak-anak berebut potong rambut gratis. Puluhan anak yatim dari Pesantren Nurul Hidayah Tanjungpiayu tak ketinggalan, ikut antre dan mendaftar potong rambut gratis. Tak sampai tiga menit, kuota untuk potong rambut gratis pun habis.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kultum yang disampaikan oleh Ustad Abdul Kadir Jailani menjelang berbuka puasa. Dia menyampaikan tentang keutamaan puasa guna mendidik secara mental bagi manusia untuk meningkatkan taqwa. Para tamu dan undangan juga dihibur lagu-lagu Islami dari Charita Acoustic.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com