Sindo Batam

Mahasiswa Muhammadiyah Tanjungpinang Gelar Aksi Damai

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Juni 2017 | 13:24
  • Dibaca : 69 kali
Mahasiswa Muhammadiyah Tanjungpinang Gelar Aksi Damai
Mahasiswa Muhammadyah melakukan aksi damai di Bunderan Pamedan, Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, Kamis (1/6). amry sinaga

PINANG KOTA – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tanjungpinang menggelar aksi damai di Bundaran Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Kamis (1/6) pukul 16.30. Aksi ini dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila.

“Aksi damai ini untuk mengingatkan pemerintah lebih membumikan Pancasila di tanah Melayu,” kata Agung, koordinator aksi IMM, kemarin.

Menurut dia, pemerintah daerah dalam menjelankan roda pemerintahan kurang memahami nilai-nilai Pancasila. “Antara eksekutif dengan legislatif kerja sama kurang maksimal, contohnya dalam mencari calon wakil gubernur Kepri yang masih kosong hingga saat ini,” ujar Agung.

Dia mengatakan, kurangnya kerja sama antara eksekutif dengan legislatif juga menyebabkan roda ekonomi terganggu dan tidak berjalan lancar. Oleh karna itu, pihaknya meminta pemerintah dan dewan mendengarkan aspirasi mereka, sehingga kerja sama di antara kedua lembaga tersebut berjalan ancar. Pihaknya akan mengawasi kinerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kepri dalam mencari calon wagub Kepri.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com