SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mamamia Lezatnya Salmon Puff Pastry

Mamamia Lezatnya Salmon Puff Pastry
Salmon Puff Pastry Istimewa

Suka masakan Italia dan ingin sesuatu yang baru? Salmon Puff Pastry, hidangan yang menggelitik lidah dengan taburan basil sauce yang kental di Doodle Restaurant ini wajib dicoba.

Berbeda dari restoran ala Italia yang menjamur di Batam, Doodlle Restaurant di Hotel Vanila Jalan Pembangunan Blok 6, Penuin, Batam menyajikan menu Italia yang berbeda, yakni salmon puff pastry. “Menu tersebut merupakan andalan kami dan saat ini paling diburu,” kata Liman Marzuki, Food & Beverage Manager Doodle Restaurant, Selasa (13/6).

Doodle Restaurant juga menyajikan masakan Italia lain yakni aneka pizza dengan berbagai toping, seperti Italiano chiken, ocean dlite pizza, dan smokin BBQ pizza. Tak ketinggalan doodle wild mushroom soup jadi andalan. “Menu ini menjadi best seller dan banyak penikmatnya,” kata Liman.

Beef Wellington juga menjadi incaran penikmat kuliner Italia di restoran ini. Apalagi disajikan dengan taburan souce cramy cauntry yang memberikan sensasi nikmat yang berbeda. “Prosesnya lumayan lama. Dipanggang dalam oven selama 20 menit. Hasilnya, hmm.. Mamamia!” serunya.

Untuk menemani hidangan lezat itu, aneka minuman tersedia. Namun sebaiknya mencoba ice expresso. Dihidangkan bersama dua batang ekspresso yang dibekukan. Dengan susu sapi murni, minuman ini menambah selera makan penikmatnya.

“Kalau nggak suka pahit, kita menyediakan gula cair,” kata Liman.

GM Vanilla Hotel, Madiah mengatakan, selain menu-menu lezat dengan tampilan gastronomi, Doodle Restaurant juga memanjakan pengunjungnya dengan ruangan yang lapang ditambah doodle dengan desain-desain unik untuk spot foto para pengujung.

“Kami menghadirkan dua konsep. Siang sampai sore restoran tertutup. Sore hingga malam, hadir dengan konsep terbuka, pengunjung bisa menikmati sunset terbaik dan pemandangan Kota Batam dari sini,” kata Madiah.

Doodle Restaurant buka pukul 9 pagi hingga 10 malam. Restoran ini mampu menampung lebih dari 150 orang di ruangan reguler maupun ruangan VIP. “Restoran kami terbuka untuk aneka perayaan seperti pesta ulang tahun, resepsi pernikahan, meeting dan gathering, maupun arisan,” kata Madiah.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com