Sindo Batam

Mirip Film Tarzan, Gadis Ini Dibesarkan Monyet di Hutan India

  • Reporter:
  • Selasa, 18 April 2017 | 14:08
  • Dibaca : 236 kali
Mirip Film Tarzan, Gadis Ini Dibesarkan Monyet di Hutan India
Gadis delapan tahun yang dibesarkan monyet di hutan India telah diselamatkan polisi dan dibawa ke rumah sakit. Foto / YouTube / UttarPradesh

NEW DELHI – Aparat kepolisian di negara bagian Uttar Pradesh, India, menemukan gadis berusia delapan tahun yang dibesarkan monyet di sebuah hutan.

Gadis yang nasibnya mirip kisah Tarzan ini tak bisa berkomunikasi dengan orang dan berperilaku seperti monyet.

Petugas polisi yang menemukannya merupakan aparat yang sedang patroli rutin. Menurut petugas, gadis cilik itu telah hidup dengan sekelompok monyet di hutan dalam waktu yang lama.

Suresh Yadav, petugas polisi yang pertama kali melihatnya mencoba berkomunikasi. Namun, gadis itu dan sekelompok monyet justru memekikkan suara keras.

Petugas bantuan yang tiba berhasil membujuk gadis itu untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. Menurut pihak kepolisian seperti dikutip IB Times, gadis cilik ini tidak dapat berbicara atau mengerti bahasa apapun. Dia bahkan ketakutan jika didekati orang-orang.

Laporan medis menunjukkan tanda di sekujur lengan yang menunjukkan dia sudah tinggal di hutan dalam waktu lama. Sejak diselamatkan dari hutan, gadis tersebut mulai mengalami perbaikan meski lambat. Dia juga sudah bisa berjalan dengan dua kaki, meski sering menghabiskan waktunya dengan merangkak.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com