Sindo Batam

Mobil Satlantas Polres Karimun Tabrak Warung Makan

Mobil Satlantas Polres Karimun Tabrak Warung Makan
Mobil Lantas Polres Karimun Tabrak Warung Makan. Foto Ricky

SINDOBATAM – Mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun bernomor XXXI 1119-30 menabrak warung makan milik warga Jelutung Kelurahan Darussalam.

Informasi dihimpun SINDOBATAM, mobil yang dikendarai Bripda Rizki Wahyudi datang dari arah Jelutung menuju Stadion Badang Perkasa sekira pukul 10.00 WIB.

Namun sesampai di tikungan depan Masjid, mobil tiba-tiba mati sehingga rem tidak berfungsi dan stering mobil tidak dapat dikendalikan. Akhirnya menabrak pohon dan warung kosong sebelah kiri jalan.

“Saya mendengar suara keras menabrak dari luar rumah. Saat keluar terlihat mobil lantas menabrak pohon dan warung saya,” ujar Fuad Priyadi pemilik warung ditemui di lokasi kejadian, Kamis (18/5/2017).

Fuad mengatakan, saat kejadian warung belum buka. Biasanya Fuad dan Istri berjualan snack-snack ringan di sore hari setiap hari.

“Masih kosong, tadi sudah ada dari Satlantas mendatangi kami dan berjanji mengganti seluruh kerugian,” katanya.

Fuad mengatakan, diperkirakan kerugian yang dialami berkisar Rp5 juta. “Kami tak bisa jualan lagi, saya hanya buruh. Ini penghasilan tambahan saya,” ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Karimun AKP Tengku Fazrial Kennedy mengatakan, Bripda Rizky Wahyudi saat itu sedang tugas survei lokasi yang digunakan untuk Operasi Patuh Seligi 2017.

“Bripda Rizky saat itu ingin memarkirkan kendaraaannya, posisi kecepatan rendah sekitar 20/km dan 40/km tetapi persnelingnya tinggi di antara gigi 3 dan 4, sehingga membuat mesin mati,” katanya ditemui di salah satu bengkel Mobil di Kawasan Kelurahan Balai.

Kennedy mengatakan, dalam laka tunggal ini tidak ada korban jiwa dan sudah dilakukan mediasi antara pengendara dan pemilik warung.

“Kami bertanggungjawab dengan mengganti semua kerugian yang dialami korban. Mudah-mudahan besok sudah kelar,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com