SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

Muslimat NU Karimun Santuni 178 Anak Yatim

  • Reporter:
  • Senin, 12 Juni 2017 | 13:08
  • Dibaca : 75 kali
Muslimat NU Karimun Santuni 178 Anak Yatim
Sekretaris Muslimat NU Kabupaten Karimun Emie Agustianti menyerahkan santunan di Masjid Assyafa'ah Parit Benut, Sabtu (10/6).abdul gani

MERAL – Muslimat Nahdatul Ulama (Muslimat NU) Kabupaten Karimun menggelar kegiatan berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Assyafa’ah Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, Sabtu (10/6).

Dalam kesempatan itu sebanyak 178 anak yatim dan dhuafa diberikan santunan, termasuk jompo dan para janda. Masing-masing dari mereka diberikan uang tunai, sembako dan minuman kaleng untuk hari raya idul fitri.

Sekretaris Muslimat NU Kabupaten Karimun Emie Agustianti mengatakan, kegiatan berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa itu digelar bekerjasama dengan tiga perwiridan dan merupakan agenda rutin tahunan.

“Sudah 11 tahun kami gelar kegiatan ini, tujuannya meringankan beban masyarakat kurang mampu. Agar di hari raya Idul Fitri nanti paling tidak ada yang membuat mereka merasa gembira,” ujar Emie.

Camat Meral Irwan Dinovri yang turut hadir mengatakan, kegiatan Muslimat NU sangat membantu masyarakat kurang mampu. Sehingga momen saling berbagi ini sangat tepat ketiga digelar para pertengahan Ramadan.

“Mudah-mudahan kegaitan mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga manfaatnya betul-betul terasa bagi kita semua. Terimakasih Muslimat NU, paling tidak dengan kegiatan ini membantu masyarakat yang sedang kesusahan,” kata Irwan.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com