Sindo Batam

Perlakukan Pegawai Tak Senonoh, Lurah Bengkong Indah Dipolisikan

Perlakukan Pegawai Tak Senonoh, Lurah Bengkong Indah Dipolisikan
Kapolsek Bengkong AKP Buala Harefa. Foto Arrazy Aditya.

BENGKONG – Oknum lurah di Bengkong berinisial BG dilaporkan ke Polsek Bengkong karena melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang stafnya berinisial SI, Jumat (26/5).

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO BATAM, aksi pelecehan yang dilakukan BG terhadap SI sudah berlangsung lama. Karena tak tahan mendapatkan perlakuan tak senonoh dari atasan, korban langsung melaporkan kasus yang dialaminya ke Polsek Bengkong. “Korban mengaku hampir setiap hari diperlakukan tak senonoh oleh terlapor,” kata Kapolsek Bengkong AKP Buala Harefa, Minggu (28/5).

Dia menambahkan, perlakuan BG terhadap Sl adalah sering mencolek bagian tubuh korban, yakni mencolek pantat korban. Karena merasa tak terima, akhirnya Sl membuat laporan. “Kami masih dalami laporannya,” kata mantan Kapolsek Galang ini.

Polsek Bengkong telah memeriksa dua saksi dan masih menyelidiki laporan yang dilaporkan pegawai pemerintahan tersebut. “Oknum lurahnya belum kami tetapkan sebagai tersangka, tetapi jika ada bukti yang menguatkan kami akan tetapkannya sebagai tersangka,” kata Harefa.

Dalam waktu dekat, Polsek Bengkong akan memanggil oknum lurah untuk diperiksa setelah mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi. “Kalau bukti menguatkan akan segera kami amankan,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Batam Ardiwinata mengatakan, sejauh ini Pemko Batam belum mendapatkan pemberitahuan resmi terkait dugaan pelecehan oleh oknum Lurah Bengkong Indah tersebut. Sejauh ini pihaknya hanya mengetahui melalui pemberitaan yang sudah tersebar akhir pekan ini. “Kami akan cek kebenarannya, sampai hari ini secara resmi belum ada info,” kata Ardi.

Jika informasi yang sudah tersebar melalui pemberitaan di sejumlah media itu benar adanya, maka, Pemko Batam secara penuh menyerahkan prosesnya kepada aparat hukum. “Kalau memang ada laporan tentu pembuktiannya perlu saksi. Tapi intinya ini belum terbukti, baru sebatas laporan ke polisi. Itu informasi yang sejauh ini saya baca,” ujarnya.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com