Sindo Batam

Plafon Kantor Wali Kota Batam Ambruk

  • Reporter:
  • Rabu, 31 Mei 2017 | 13:44
  • Dibaca : 147 kali
Plafon Kantor Wali Kota Batam Ambruk
Plafon Kantor Wali Kota Batam Ambruk. Foto Teguh Prihatna.

BATAM KOTA – Plafon teras bagian belakang Kantor Wali Kota Batam ambruk akibat diterjang angin kencang yang terjadi, Selasa (30/5) subuh. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Batam Ardiwinata mengatakan, ambruknya plafon murni karena disebabkan faktor alam juga usia plafon yang tak pernah diganti. “Saya datang tadi (kemarin) pukul 07.30 sudah ambruk,” kata Ardi di Kantor Wali Kota, Selasa (30/5).

Dia menambahkan, ambruknya plafon di saat Kantor Wali Kota sepi dari aktivitas dan di luar jam kerja pegawai sehingga tak menimbulkan korban. Mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi, yang berada di atas tangga masuk pintu arah Dataran Engku Putri langsung dibongkar secara keseluruhan. “Sudah kami bongkar semua,” ujarnya.

Menurut Ardi sejak awal terpasang, plafon tak pernah diganti sehingga saat diterpa angin kencang bisa saja runtuh. Saat ini sejumlah bagian gedung akan diperbaiki secara bertahap. “Untuk Plafon langsung diperbaiki, sekarang sudah dikerjakan,” kata Ardi.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com