SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

Polda Tempatkan 22 Bintara di Lingga

Polda Tempatkan 22 Bintara di Lingga
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi berlari bersama 22 Bintara Remaja dari Pos Lantas Wisma Ria Menuju Mapolres Lingga pekan lalu. JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Polres Lingga melaksanakan Pembinaan Tradisi Kepada 22 Personil Bintara Remaja yang baru dimutasi dari Polda Kepri ke Polres Lingga.

Pembinaan berlangsung di Halaman Mapolres Lingga akhir pekan lalu. Kegiatan ini tradisi setiap tahun bila Polres Lingga menerima Bintara Remaja yang baru bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan alam di tempat tugas yang baru.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK MH secara langsung membuka kegiatan tersebut Jumat (26/5) sore. Kegiatan dimulai dari Pos Lantas untuk berlari menuju Polres Lingga yang jaraknya sekitar 7 kilometer. AKBP Ucok ikut berlari mendampingi bintara remaja bersama pejabat Polres. Bintara baru ini lalu mengikuti upacara penyiraman kembang di Halaman Mako Polres Lingga.

“Kegiatan ini demi kebersamaan antara pimpinan dan anggota. Saya mengharapkan ada kerjasama yang baik ke depannya,” ungkap Kapolres Ucok.

Kapolres Lingga berpesan kepada polisi baru yang bertugas di Lingga untuk jaga kondisi fisik dan kompak. “jangan lupa dengan jati diri. Polisi bertugas mengamankan negara tapi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar sambung Kapolres.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com