Sindo Batam

Polwan Polres Tanjungpinang Bantu Alat Tulis Siswa Kurang Mampu

  • Reporter:
  • Rabu, 31 Mei 2017 | 12:34
  • Dibaca : 63 kali
Polwan Polres Tanjungpinang Bantu Alat Tulis Siswa Kurang Mampu
Polwan Polres Tanjungpinang Kelompok Engku Putri 2 menyerahkan bantuan alat tulis kepada pelajar MIS An Nur Tanjungpinang, Senin (29/5). Ist

PINANG – Polwan Polres Tanjungpinang memberikan bantuan berupa alat-alat tulis sekolah kepada siswa Madrasyah Ibtidaiyah Swasta (MIS) An Nur di Jalan Sumatra Tanjungpinang, Senin (29/5).

“Kegiatan ini untuk membantu siswa MIS An Nur dari kalangan kurang mampu dalam menyediakan perlengkapan belajar. Juga salah satu upaya mendekatkan diri Polwan dengan masyarakat,” kata Humas Polres Tanjungpinang Iptu Ariyantono, kemarin.

Dia mengatakan, kegiatan dengan tema Polwan Peduli ini merupakan inisiatif Polwan yang berdinas di Polres Tanjungpinang menggunakan dana pribadi untuk membeli perlengkapan alat tulis bagi siswa MIS An Nur berpretasi. Kegiatan dipimpin oleh Bripka Nila Dan Ru Patroli Engku Putri 2 yang mengawaki lima personil, di antaranya Brigadir Yuli, Brigadir IIn, Bripda Dewi, Bripda Desti dan Bripda Sepni.

“Polwan punya komitmen untuk terus melakukan bakti sosial membantu kalangan kurang mampu di Tanjungpinang,” ujar Ariyantono.

Kepala Sekolah MIS An Nur Pawit mengatakan, berterimakasih atas bantuan yang diberikan Polwan Polres Tanjungpinang. Adanya bantuan ini dapat membantu meringankan siswa kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah. “Kami ucapkan terima kasih telah membantu. Siswa merasa terbantu dengan perlengkapan alat tulis yang diberikan oleh Polwan,” ujarnya.

Menurut dia, bakti sosial Polwan di MIS An Nur memberikan motivasi terhadap pelajar berprestasi dari kalangan keluarga kurang mampu. Dengan kegiatan tersebut, Polwan dengan sisewa makin dekat. “Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan, sehingga masyarakat dengan polisi lebih dekat lagi,” katanya.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com