SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Princess Joana Bakal Guncang Square Club Batam

  • Reporter:
  • Kamis, 18 Mei 2017 | 13:35
  • Dibaca : 328 kali
Princess Joana Bakal Guncang Square Club Batam
DJ Joana

LUBUKBAJA – Square Club Batam kembali mengundang artis, disc jockey (DJ) ibukota dan DJ Internasional sebagai bintang tamu pada minggu Ini selama 3 hari berturut-turut dalam event bertajuk ” Hello May!”. Adapun sederet artis dan DJ yang akan mengguncang Square Club, yakni Virgoun dan Princess (18 Mei), DJ Katty Q dari Rusia (19 Mei) dan DJ Evan Virgan (20 Mei).

Virgoun Putra Tambunan merupakan vokalis dari grup musik Last Child. Dia juga membawakan lagu hits bersama Gisella Anastasia finalis Indonesian Idol yang berjudul “Seluruh Nafas Ini”. Tahun 2006, bersama Dhimaz, Yodi dan Ari Ceper ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Last Child.

Princess Joana adalah DJ Wanita yang cukup terkenal di Indonesia, kepiawaiannya dalam mashup lagu dan memanjakan crowdnya membuat Princess Joana dicintai oleh para fansnya. Sempat menekuni dunia tarik suara, Princess Joana akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang DJ. Dan ternyata menjadi female DJ mampu membuat karirnya meningkat pesat. Musik yang dia olah sukses membawa suasana berbagai party menjadi hidup. “Princess Joana siap mengguncang clubers Square Club,” kata Sales Communication Square Club & KTV Batam, Rudhie Chaniago, kemarin.

Katty Q, yang berasal dari Siberia (Rusia) sejak 2016 telah menjadi DJ yg paling sering keliling dunia untuk tampil berdasarkan request penggemarnya, selain model, produser, artist dan blogger, Katty Q telah memiliki segudang prestasi di dunia DJ, seperti World Sexiest female DJ 2015/2016, Best international female breakthrough artist 2015, dan Playboy’s favourite DJ selama 2 tahun menjadi top 5 Russian international female DJs.

Sedangkan Evan Virgan mengawali karir dari anak band. Kecintaannya terhadap musik, suka menghibur orang dan juga suka bikin lagu, menjadikan Evan Virgan tertarik dalam dunia DJ. Karir dari Evan sendiri bisa dibilang tak terlalu mulus sampai akhirnya diberi kesempatan berkolaborasi dengan salah satu legenda Winky Wiryawan nama Evanpun terus menanjak. Sempat berkolaborasi dengan Pacha Recordings juga dan beberapa DJ-DJ lainnya

Disamping Virgoun, Princess Joana , Katty Q dan Evan Virgan, Squarelicious juga akan dihibur oleh Red Flame Band, ID Talent Band, SquareLicious Babes, Squarelicious Dancesquad dan Juga DJ Resident, DJ Pudja. Untuk info dan reservasi tabel dapat menghubungi Hotline Square Club Batam di nomor handphone 0822 8032 3377 atau Rudhie Chaniago 0812 7593 5130.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com