SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Jungkir Balik+

Satpol PP Tanjungpinang Amankan Empat Pasangan Mesum

  • Reporter:
  • Senin, 5 Juni 2017 | 13:24
  • Dibaca : 119 kali
Satpol PP Tanjungpinang Amankan Empat Pasangan Mesum
Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang menggiring pasangan yang diduga berbuat mesum di salah satu losmen di Tanjungpinang, Minggu (4/6). Amry sinaga

PINANG TIMUR- Satpol PP Kota Tanjungpinang mengamankan SL-MH, TE-DY, AF-Sl dan DS-NG, empat pasangan tanpa nikah yang diduga berbuat mesum di salah satu wisma di Kota Tanjungpinang saat razia, Minggu (4/6).

Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tanjungpinang Andri Prayudha mengatakan, keempat pasangan tersebut menginap di Wisma Pesona, Jalan DI Panjaitan, Batu 8, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Mereka tidak mampu menunjukan bukti surat nikah saat razia,” kata Andri, kemarin.

Dia mengatakan, keempat pasangan tersebut kemudian diamankan ke Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

Kasi Oprasional Satpol PP Kota Tanjungpinang Supriyadi mengatakan, pasangan yang terjaring razia akan menandatangani surat pernayataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. “Jika kedapatan saat razia selanjutnya, maka akan ditindak tegas dengan Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” kata Supriyadi.

Namun, dalam razia tersebut salah satu pasangan yang ditemukan di Kamar 105 Wisma Tanjung, Jalan Ir Sutami tidak diamankan. Informasi di lapangan menyebutkan, pasangan tersebut merupakan anggota aparat keamanan. “Kami menghindari bentrokan antar anggota di lapangan,” katanya.

Loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com