Sindo Batam

Satpol PP Tanjungpinang Amankan Tiga Kekasih di Rumah Kos

  • Reporter:
  • Rabu, 31 Mei 2017 | 13:01
  • Dibaca : 73 kali
Satpol PP Tanjungpinang Amankan Tiga Kekasih di Rumah Kos
Para penghuni kos yang terjaring razia didata di Markas Satpol PP Tanjungpinang, Selasa (30/5). AMRY SINAGA

PINANG – Satpol PP Kota Tanjungpinang merazia sejumlah rumah kos-kosan di beberapa titik, Rabu (28/5) malam hingga Kamis (29/5) dini hari. Hasilnya, dua perempuan tanpa identitas dan tiga pasangan tanpa surat nikah diamankan dari 4 kamar kos.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tanjungpinang Andri Prayudha mengatakan, penertiban kamar kos-kosan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dari perbuatan penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadan.

“Total yang kami amankan ada 8 orang, yaitu 3 pasangan dan dua perempuan,” katanya.

Andri mengatakan, satu pasangan muda-mudi terjaring razia di kamar kos Deshi di Jalan Brigjen Katamso KM 2 Tanjungpinang, berisinial HN (30) dan DW (20). Di kosan belakang Kantor Kodim, KM 6 Tanjungpinang, petugas menjaring dua pasang kekasih yakni HR (28) dan LA (27), serta JL (19) dan PI (19).

“Mereka berada dalam satu kamar, tapi tak bisa menunjukkan surat menikah,” katanya.

Di tempat yang sama, petugas juga menemukan dua perempuan penghuni kos yakni A (20) dan RA (25) yang tidak bisa menunjukkan kartu identitasnya. Seluruh penghuni kos yang terjaring kemudian dibawa ke Markas Satpol PP Tanjungpinang. Mereka didata dan diberi pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Jika di kemudian hari terjaring lagi, akan kami bawa ke persidangan,” katanya.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com