Sindo Batam

Satroni Toko Variasi Mobil, Pelaku Berhasil Kabur

Satroni Toko Variasi Mobil, Pelaku Berhasil Kabur
Pembobol Toko Aksesori Mobil Diringkus

BENGKONG – Aksi perampokan kembali terjadi. Sunli Variasi, sebuah toko aksesoris mobil di ruko kawasan Bengkong Garama disatroni perampok pada Minggu (28/5) malam sekira pukul 20.45.

Menurut salah satu penghuni, pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang. Pelaku diketahui naik dari atas ruko berlantai 3 ini, namun belum sempat mengambil barang-barang di toko ini.

“Tadi yang sempat terlihat dua orang, mereka sudah berada diatas,”ujar pria paruh baya yang tak mau namanya disebutkan saat ditemui di lokasi.

Dia menceritakan saat mengetahui ada orang di rukonya, dirinya langsung berteriak meminta tolong. Warga sekitar pun berdatangan dan berhasil menangkap pelaku.

Namun sayangnya, pelaku berhasil kabur saat dibawa ke Mapolsek Bengkong lantaran ada orang yang mengaku polisi membawa pelaku.

“Tadi kami bawa berboncengan tiga. Saya di belakang, yang bonceng katanya polisi,” ujarnya.

Di tengah perjalan menurut saksi yang juga tak ingin disebutkan namanya ini, dirinya dijatuhkan dari atas motor. “Tiba tiba di jalan saya didorong pelaku kebelakang, lalu keduanya kabur,” ujarnya.

Beberapa anggota kepolisian dari Polsek Bengkong dan Polresta Barelang terlihat menanyakan ciri ciri orang yang mengaku polisi tersebut. Mereka mencoba memastikan apakah benar atau tidak orang tersebut adalah anggota polisi atau bukan.

Untuk keterangan lebih lanjut, saksi yang sempat menangkap pelaku ini dibawa ke Mapolsek Bengkong untuk keterangan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolsek Bengkong, AKP Buala Harefa mengatakan anggotanya tengah mendalami kejadian ini. “Masih didalami, kanit saya dan anggota lain masih di TKP,” ujarnya.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com