Sindo Batam

Subsidi KPR Hingga Rp10 Juta di Perumahan Ameria 2

  • Reporter:
  • Selasa, 30 Mei 2017 | 13:27
  • Dibaca : 96 kali
Subsidi KPR Hingga Rp10 Juta di Perumahan Ameria 2

Pengembang PT Sinar Graha Indotama (SGI) memberikan subsidi KPR hingga Rp10 juta untuk konsumen yang membeli rumah di Ameria 2, Batam Kota. Konsumen cukup membayar Rp5 juta, lalu proses kredit dapat dilakukan.

“Kami memberikan subsidi untuk biaya KPR sampai Rp10 juta ditambah gratis AJB, SHGB, dan BPHTB,” kata Fendi, karyawan PT Sinar Graha Indotama, di Batam Centre, Sabtu (27/5).

Fendi mengatakan, pihaknya juga menawarkan cara bayar tunai bertahap yang bisa dicicil selama 24 bulan. Nilainya setara dengan harga tunai. Menariknya, konsumen dapat menerima kunci begitu membayar cicilan pertama. PRomo ini berlaku untuk unit yang ready stock.

Perumahan Ameria 2 dibangun di atas lahan 2,9 hektare di kawasan Batam Kota. Total 198 unit rumah tersedia, terdiri dari tipe 38/78 dan 46/78. Kedua tipe rumah tersebut dibangun satu lantai, di dalamnya terdapat dua kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu. “Saat ini tersisa 34 unit. Harga mulai Rp300 jutaan dengan booking Rp5 juta,” kata Fendi.

Hunian bergaya minimalis modern ini berada di kawasan pengembangan Batam Centre bersebelahan dengan Rumah Sakit Polda (Bhayangkari) dan Kantor Pos Indonesia, diapit row jalan besar 100 meter dan 30 meter.

Selain itu lingkungan yang ditawarkan pun cukup asri dimana setiap rumah sudah dilengkapi taman serta lampu sebagai penerangan jalan, serta dekat sarana pendidikan dan pemukiman yang sudah padat. “Lokasi menguntungkan, potensial untuk jaminan masa depan, menjadikan perumahan ini idaman banyak orang,” kata Fendi.

Fasilitas pendukungnya sistem keamanan 24 jam dan fasum. Di dalam perumahan juga akan dibangun lapangan bulutangkis atau lapangan basket. “Ke depan, salah satu pasti dibangun sebagai fasilitas pendukung penghuni,” katanya.

Kunjungi kantor pemasaran SGI di Ruko Purimas Blok B Nomor 16-17, Batam Centre.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com