Sindo Batam

Telkomsel Berikan Diskon Tiket Mudik untuk Pelanggan

Telkomsel Berikan Diskon Tiket Mudik untuk Pelanggan

SINDOBATAM – Telkomsel meluncurkan dua program loyalti bagi pengguna Telkomsel area Sumatera yakni Telkomsel Mudik Fair yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Lalu program Red Carpet (Priority) yang dikhususkan bagi Pelanggan Priority Telkomsel.

Telkomsel Mudik Fair adalah program diskon tiket Mudik yang bisa dinikmati seluruh pelanggan dengan menukar sejumlah Telkomsel POIN. Untuk mengikuti program ini pelanggan dapat menghubungi *700*1111# program ini mulai berlaku 15 Juni-5 Juli 2017.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan mudik sangat identik dengan masyarakat Indonesia tak terkecuali di Sumatera. Untuk itu Telkomsel sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera agar mendapatkan mudik gratis atau potongan tiket mudik.

“Hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima SINDOBATAM.COM, Jumat (16/6/2017).

Pelanggan bisa memilih sejumlah moda transportasi baik darat, laut dan udara dengan mitra yang menjalin kerja sama pada program ini. Untuk transportasi darat, pelanggan bisa menukarkan poin untuk pilihan transportasi antara lain Damri Royal merupakan program mudik dengan menukar 100 Telkomsel poin bisa mendapatkan gratis mudik dari Lampung ke Bandung. Kemudian 200 poin bisa mendapatkan tiket gratis mudik dari Lampung ke Yogyakarta.

Paradep Taxi untuk jurusan Kualanamu – Siantar dengan menukar 160 Telkomsel POIN mendapat diskon tiket 45 persen. Kemudian Railink jurusan Medan – Kualanamu – Medan dengan menukar 200 Poin mendapatkan potongan harga tiket 50 persen.

Untuk transportasi laut, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan 436 Telkomsel POIN untuk tiket gratis MV BARUNA Jurusan Batam -Tanjungpinang. Penukaran dapat dilakukan di GraPARI Batam Centre dan Penuin.

“Sedang untuk transportasi udara, pelanggan bisa memperoleh diskon Rp100.000 plus diskon hingga 10 persen untuk tiket GARUDA INDONESIA pada 31 rute penerbangan di Sumatera dengan menukar 800 poin,” ujarnya.

Untuk mendukung program ini, Telkomsel menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia dalam program RED CARPET (Priority). Program ini merupakan program loyalti berupa layanan khusus bagi pelanggan Priority Telkomsel yang juga pelanggan Garuda Indonesia. Layanan Red Carpet diperoleh dengan cara menunjukan Status Priority pada Aplikasi MyTelkomsel di Corporate Counter atau Sales Office Garuda Indonesia.

Bagi pelanggan Priority Telkomsel akan mendapatkan layanan Red Carpet (Priority) di Sales Office Garuda Indonesia wilayah Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, dan Lampung. Pelanggan bisa menggunakan Corporate Counter Check-In di Bandara Kualanamu dan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Begitu juga sebaliknya, pelanggan Garuda Miles Platinum, Business Class dan SkyTeam Elite Plus berhak mendapatkan layanan Red Carpet (Priority) di kantor layanan Telkomsel yakni GraPARI Aceh, Medan Sun Plaza, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang dan Lampung.

“Kami harap bentuk apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan bisa dirasakan manfaatnya, sehingga pengguna Telkomsel tidak sekadar merasakan layanan dengan jaringan terluas dan berkualitas dari Telkomsel, namun lebih dari itu pelanggan juga merasakan keuntungan lain menggunakan produk Telkomsel,” ujarnya.

Melengkapi program loyalty mudik, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Selain itu, seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan berfungsi maksimal selama Ramadan dan lebaran, di antaranya 115 GraPARI, 189 Mobile GraPARI, 15 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 266 Branch Office (Telkomsel Distribution Center).
Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.

Untuk menjamin kelancaran layanan telekomunikasi bagi pemudik, Telkomsel juga telah meningkatkan kapasitas dan upgrade jaringan voice, SMS dan internet di beberapa lokasi yang merupakan titik berkumpulnya para pelanggan seperti lokasi pusat keramaian, bandara, stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, Mall, Plaza, tempat wisata hingga rumah ibadah. Diharapkan dengan upaya, akan memudahkan pelanggan melakukan mudik dengan mudah dan nyaman.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com