Sindo Batam

Wabup Natuna Terima Penghargaan Tokoh Peduli Anak

Wabup Natuna Terima Penghargaan Tokoh Peduli Anak

NATUNA – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti terpilih sebagai salah satu tokoh Tanah Air yang berperan aktif membangun anak-anak Indonesia.

Penghargaan datang dari Yayasan Citra Pembangunan Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM.

Ngesti menerima penghargaan tersebut di Ballroom Hotel Aston Pluit, Jakarta, Jumat (9/6) pekan lalu.

Penyelenggara memilih Ngesti sebagai Tokoh Peduli Anak Indonesia 2017 bersama sejumlah tokoh lain. Selain pejabat pemerintahan, beberapa tokoh berasal dari kalangan pebisnis.

Mereka mendapat penghargaan karena kiprah dan kepeduliannya memperhatikan anak-anak di daerahnya.

“Penghargaan ini adalah penghargaan tingkat nasional yang rutin digelar setiap tahun untuk memilih tokoh-tokoh yang peduli dengan anak-anak,” ungkap Kasubag Humas dan Pemberitaan Pemkab Natuna, Nuryenti, Minggu (11/6).

Anggota DPR RI Imam Suroso yang hadir memberikan sambutan mengatakan penghargaan itu diharapkan bisa menjadikan banyak daerah di Indonesia yang ramah anak dan menambah perhatian bagi anak-anak. Penghargaan rutin digelar setiap tahun yang diadakan Yayasan Citra Pembangunan.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti pada kesempatan itu mengatakan akan terus termotivasi memperhatikan anak-anak Natuna.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Pemkab Natuna selalu punya motivasi tinggi memajukan anak-anak kami. Dengan penghargaan akan lebih memotivasi,” papar Ngesti.

Share Berita Ini

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com